01 /Oktober 2017

Paketour.com

Liburan ke negara-negara tetangga tampaknya sudah banyak masuk dalam bucket list masyarakat Indonesia. Apalagi, negara-negara tetangga yang tidak perlu menggunakan visa untuk masuk (Non-Visa) seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Hong Kong dan Macau.

Pariwisata adalah bisnis yang dapat dikatakan 'tidak pernah mati'. Berwisata ke luar negeri pasti dicintai oleh seluruh kalangan, mulai dari anak muda sampai orang tua. Itulah alasan Adhit, founder Paketour.com mulai menjajaki bisnis travel arrangement khusus negara-negara yang tak ber-visa sejak Maret 2016.

Pengalaman menikmati Singapore, Malaysia, Thailand, Hong Kong dan Macau dengan cara yang berbeda, itulah yang ditawarkan Adhit bersama dengan Paketour.com. Salah satu hal yang membedakannya dengan penyedia jasa perjalanan yang lain adalah konsep tour series yang merupakan open trip dengan jumlah minimal peserta 2 orang dan maksimal 15 orang.

Yang unik, Adhit tidak memanjakan peserta tournya dengan bus yang siap mengantar dan menjemput peserta seperti yang dijual pada kebanyakan penyedia layanan jasa perjalanan. Pilihan kuliner pun beragam dapat dipilih sesuai selera, yang ditawarkan pun benar-benar diseleksi Adhit seperti di food court mall atau pun tempat makan yang dijamin kebersihannya.

Paketour justru menyediakan uang elektronik yang dapat digunakan untuk menaiki angkutan umum seperti kereta api (MRT, MonoRail, BTS) atau Bus. Selain itu, penginapan yang digunakan adalah hotel bintang 2 dan 3 atau hostel/guest house yang tentunya memberikan sensasi liburan yang berbeda. 

Sebagai penyedia layanan perjalanan yang berbeda dari travel agent kebanyakan, Paketour.com tidak masuk kemandatory shop manapun. Hal ini ditegaskan Adhit lantaran dirinya sebagai penyedia layanan tidak ingin membuang waktu peserta tour hanya untuk berbelanja di mandatory shop.

"Lebih baik waktunya digunakan untuk peserta tour menikmati keindahan seluk beluk tiap-tiap negara. Sehingga harga yang kami kami tawarkan pun sebenarnya tidak dapat dibandingkan dengan harga tour konvensional," tutur Adhit.

Saat ini, Adhit tengah mengembangkan destinasi ke daerah-daerah wisata di Indonesia dan negara-negara Non-Visa lainnya. Paketour.com saat ini berada dalam naungan perusahaan induk dari CV. ENDAPO GROUP

Dalam menjalankan bisnisnya, Adhit mengandalkan kekuatan sosial media mulai dari facebook, instagram, dan website Paketour.com yang mudah diingat.

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Facebook